Upgrade Asus X454ya

Posted by venty on 6:31 AM





Cara mudah upgrade ram asus x454ya tanpa perlu ke teknisi.. Upgrade ram asus x454ya permisi agan semua, ane mau tanya nih. ane kan baru beli laptop asus x454ya dengan ram bawaan 4 gb, menurut ane itu masih kurang kalo buat editing & gaming, ane beli ram 8 gb biar tambah besar kapasitasnya, kapasitas max laptop ane 12 gb.. Laptop asus x454ya kelas entry-level ini dibekali dengan dua varian processor yang akan menjadi supplay utama untuk kinerja laptop tersebut. untuk varian pertama atau yang terendahnya asus x454ya mengandalkan processor amd e1-7010. processor ini memiliki clock speed sebesar 1.5 ghz.konsumi daya yang dibutuhkan processor ini sangat rendah, dengan nilai tdp 10w saja..












Pengalaman upgrade ram notebook asus x452e. mungkin ini terlihat bodoh, tetapi saya benar-benar baru tahu bahwa penyebab kurang bagusnya performa notebook asus x452e saya selama ini memang karena ram yang tidak maksimal.. Disini saya coba sedikit mereview setelah penggunaan beberapa hari dari asus x454ya ini. mulai dasi segi spesifikasi, tampilan, dan yang lainnya. sebenarnya saya baru mencobamereview , jadi mohon. Tribunnews.com, jakarta - asus kembali merilis update di jajaran notebook berbasis amd. seri notebook itu yakni asus x454yi yang menggunakan prosesor kelas performa berbasis amd a8. selain.



upgrade asus x454ya

visit link reference